Latest News

Sabtu, 25 Agustus 2018

Bazar dan Lomba-Lomba Rekreatif


Nah, ini yang paling hangat…. Bazar Paroki dibuka hari Sabtu, 25 Agustus, jam 12.00 siang setelah Doa Angelus. Ada lebih dari 15 stand yang ikut dalam bazar ini. Di antara 15 ini, ada WKRI sebagai stand yang melayani bazar sosial dengan sembako murah, beras murah, dan juga pakaian bagus pakai yang dijual murah. Selain itu, tentu saja ada stand makanan-minuman, juga tupperware-penyedia eco bottle yang secara khusus diundang panitia untuk memulai gerakan go green di Paroki St Lukas Pemalang (nantinya tidak akan lagi menggunakan gelas kemasan plastik air mineral dalam acara-acara atau rapat-rapat). 

Hari Minggunya, 26 Agustus, setelah misa, diadakan senam bersama/flashmob. Banyak umat yang mengikuti karena setelah senam bersama ini ada lomba-lomba rekreatif antar lingkungan-stasi dari PIA, PIR, sampai dewasa. Acara lomba-lomba berlangsung menarik dan menggembirakan. “Gembira sekali romo, lebih ramai dan seru daripada lomba-lomba kemerdekaan tahun lalu”, begitu kata seorang umat pada saya. Bazar dan lomba-lomba ditutup Minggu, 26 Agustus, sekitar jam 2 siang. Nilai-nilai kebersamaan dan paguyuban, dinamika proses dalam menyiapkan kegiatan, membangun jejaring dan kebersamaan dengan masyarakat dan komunitas lain, semoga juga dirasakan oleh umat dan kehadiran Gereja juga dirasakan oleh masyarakat. 

Tuhan memberkati. 

1 komentar:

  1. boz admin....fotonya koq MISA? lah bazaar dan lomba2 kreatifnya mana? hehehe....

    BalasHapus

Visi Paroki

Paroki Santo Lukas Pemalang adalah persekutuan umat Katolik yang beriman mendalam, hidup, mandiri, dan memasyarakat sebagai tanda hadirnya Kerajaan Allah.




Recent Post