Latest News

Sabtu, 14 Juli 2018

Catholic Leadership Youth Camp



Jumat-Sabtu, (13-14/7) OMK Pemalang mengadakan acara Catholic Leadership Youth Camp (CLYC) II yang diselenggarakan di Aula Paroki Santo Lukas Pemalang. Acara tersebut dihadiri sekitar 40 orang yang berasal dari paroki maupun stasi dan berumur 13-35 tahun. Tema yang diangkat di CLYC II ini, "OMK yang solid, berani berkomitmen, dan aktif dalam menghidupkan Gereja."

Acara tersebut dibuka dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Rm. Kristi bersama umat dalam misa harian Jumat pukul 17.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan sesi-sesi. Ada 5 sesi yang ada dalam CLYC II ini. Sesi pertama dibawakan oleh Rm. Kristi. Dalam kesempatan ini Rm Kristi  mengajak orang muda katolik untuk tidak manja dan bapuk. Sesi yang kedua adalah menonton sebuah film yang berjudul, "The Silence". Kemudian pada hari berikutnya, yaitu sekitar pukul 03.00 WIB diadakan sesi pembinaan mental yang diberikan oleh mas Pandu. Sabtu pagi pukul 08.00 WIB diadakan outbond dan sesi terakhir adalah sharing kelompok dan rencana tindak lanjut.

"CLYC ini adalah salah satu acara untuk membentuk kepemimpinan OMK menjadi kepemimpinan yang meneladan Yesus. Dan saya begitu bahagia dan bangga karena banyak teman-teman OMK yang bergabung dalam acara ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia, walaupun jumlahnya yang bisa dihitung dengan jari, namun masih bisa memberikan yang terbaik dan maksimal. Saya berharap, semakin banyak anak muda yang tertarik untuk bergabung bersama OMK, dan angkatan setelah ini dapat membawa OMK menjadi lebih baik lagi." Kata David (dari Lingkungan Markus), ketua panitia pelaksanaan CLYC II ini.

Semoga semakin banyak kaum muda yang tergerak untuk bergabung dan berdinamika bersama OMK Santo Lukas Pemalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visi Paroki

Paroki Santo Lukas Pemalang adalah persekutuan umat Katolik yang beriman mendalam, hidup, mandiri, dan memasyarakat sebagai tanda hadirnya Kerajaan Allah.




Recent Post